25 April 2009

God Bless Menerima Penghargaan Tertinggi Di AMI Award


Band rock legendaris Indonesia God Bless patut berbangga hati. Bagaimana tidak, di Anugerah Musik Indonesia 2009, band rock yang terbentuk sejak tahun 1973 itu mendapatkan penghargaan tertinggi.

Penghargaan Lifetime Achievement diterima band yang digawangi Achmad Albar itu karena konsistensi serta berbagai prestasi yang telah diterimanya.

"God Bless bersyukur pada Tuhan Yang Maha Kuasa atas semua yang diberikan," ujar Achmad Albar mewakili seluruh personel God Bless saat menerima penghargaan di Balai Sarbini, Semanggi, Jakarta Selatan, Jumat (24/4/2009) malam.

Penghargaan itu memang tidak berlebihan mengingat God Bless tetap bisa beratahan di belantika musik walaupun banyak pendatang baru yang berdatangan. Bahkan pada 5 Mei mendatang, tepat di ultah God Bless yang ke-36, pelantun 'Panggung Sandiwara' itu akan meluncurkan album ke-6nya. Wow!

Setelah menerima penghargaan, God Bless berkolaborasi dengan band Slank. Walau berbeda generasi, namun keduanya bisa tampil dengan kompak. Walau tebilang tidak muda lagi, God Bless bisa mengimbangi penampilan Slank yang atraktif.



memang pantas jika GOD Bless mendapatkan penghargaan tertinggi di AMI Award.
Ahmad Albar selaku vokalis GOD Bless pun senang menerima penghargaan tersebut,
dan dia hanya ingin selalu berkarya bersama GOD Bless.

"Sumber Detik.com"

0 komentar:

Posting Komentar

 

Artikel Terbaru

Komentar Terbaru

R' News, Story, N Education Copyright © 2009 Template by Ipietoon Sponsored by Online Business Journal Network Stop Dreaming Start Action