01 Mei 2009

Farah Quinn Cooking is a sexy thing.


Memasak, bagi sebagian perempuan, bukanlah kegiatan yang menyenangkan broO.. layaknya berbelanja,pegi kesalon,atau arisan. Tapi, tidak berlaku bagi cewek cantik, dan bertubuh sintal ini. Farah Quinn, setiap orang mengira dia hanya seorang model biasa yang dikondisikan untuk menarik perhatian pemirsa TV, apalagi bicaranya bilingual inggris-indonesia geettoo, Farah yang mempunyai jargon yummy ini, benar2 seorang chef handal, ia pernah mengikuti World Pastry Championship, berkesempatan belajar memasak pada chef kondang Ewald Notter dan Colette Peters, dia juga mendapat julukan dari 944 magazine dan harian The Arizona Republik sebagai a beautiful and sexy chef from Indonesia.


Istri dari Carson Quinn dan ibu dari Armand Quinn ini hanya ingin selalu dapat memberikan dan menyalurkan hobby memasaknya dapat berguna berguna untuk siapa saja dan semua kalangan di dunia.
Menurut kamu sexy ngga orang ini??
Mantap kan??
hehehehehe


0 komentar:

Posting Komentar

 

Artikel Terbaru

Komentar Terbaru

R' News, Story, N Education Copyright © 2009 Template by Ipietoon Sponsored by Online Business Journal Network Stop Dreaming Start Action