12 April 2009

Kesedihan Juventuis melawan Genoa



GENOA
- Kemenangan 3-2 atas Juventus, sangat tidak disangka pelatih Genoa Gian Piero Gasperini. Dirinya mengakui sempat tidak percaya dengan performa kuat yang ditunjukan timnya, pada laga di Luigi Ferraris tersebut.

Genoa kini kembali duduk di posisi empat klasemen Serie A. Impian untuk menembus zona Liga Champions pun semakin dekat, bila Genoa bisa mempertahankan ritme permainan.

"Saya sangat senang. Kami bermain di atas rata-rata, dan pemain sangat bersemangat mengalahkan Juve. Inilah yang sangat kami nantikan. Kami menyingkirkan kegagalan dan tim sekelas Juve bisa kami kalahkan," jelas Gasperini seperti dilansir Channel4, Minggu (12/4/2009)..

"Saya yakin bisa sukses hingga akhir musim. Saya melihat pemain tampil sebagai pahlawan di pertandingan ini. Saya sudah memantaunya sebelum laga. Selain itu, saya juga sudah mempelajari permainan Juventus," lanjut Gian.

Terakhir, Gian Piero Gasperini, memuji penampilan anak asuhnya Thiago Motta. Pemain didikan Barcelona ini menjadi pahlawan Genoa di pertandingan tersebut. Motta menjadi alternatif pilihan pencetak gol, dikala Diego Milito absen.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Artikel Terbaru

Komentar Terbaru

R' News, Story, N Education Copyright © 2009 Template by Ipietoon Sponsored by Online Business Journal Network Stop Dreaming Start Action